Sabtu, 06 Februari 2016

Pendam VI/Mulawarman Raih Prestasi


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Prestasi yang diraih oleh Penerangan Daerah Militer (Pendam) VI Mulawarman sangat membanggakan, karena berhasil meraih penghargaan sebagai Pendam terbaik di lingkungan Pusat Penerangan (Puspen) TNI.
 
“Alhamdulillah, kami mendapatkan penghargaan terbaik dari seluruh jatra yang ada di TNI,” kata Kapendam IV Mulawarman Kolonel TNI Andi Gunawan kepada para awak media saat melaksanakn acara syukuran di Resto Samudera, 6 Februari 2016.
 
Kolonel Andi Gunawan mengatakan, prestasi yang diraih berkat kerja keras jajaran Penerangan Kodam VI/Mulawarman.
 
Di luar itu, inovasi yang dilakukan adalah bagian penting. Inovasi yang dimaksud adalah, peningkatan fungsi penerangan, volume pemberitaan di media massa, kerjasama dengan mitra pers wilayah serta  pemanfaatan sarana dan prasarana dalam membangun opini positif satuan.
Kapendam menuturkan, peran wartawan lokal maupun maupun kontributor dari berbagai media nasional baik cetak maupun elektronik juga bagian dari prestasi yang diraih.
Karena itu dia mengatakan, membangun kemitraan dengan insan pers akan terus ditingkatkan.  Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan apresiasinya.
 
Menurut Gatot, penerangan TNI adalah penjuru terdepan untuk mempublikasikan kinerja TNI. Hal tersebut dikatakan saat memberikan pembekalan kepada 169 personel jajaran penerangan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM