Minggu, 14 Februari 2016

Potong Dua Ekor Kambing, Kang Rosyid Mantap Maju sebagai Calon Bupati

PENAJAM, KABARINDONESIA.CO.ID-Tepat hari Minggu (14/2/2016) pembina RMC Siliwangi Rosyid Moh Mutarif SSos, melaksanakan apa yang sudah dinazarkannya yaitu menyembelih dua ekor kambing. Kang Rosyid didampingi istri dan anak-anaknya melakukan nazar tersebut, sekaligus syukuran dengan warga sekitar, dirinya sudah mantap untuk maju sebagai calon Bupati Majalengka dalam pilkada Majalengka 2018 mendatang. 

Lokasi penyembelihan dua ekor kambing di Lawelawe Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dimana di lokasi ini terdapat beberapa makam atau tempat ziarah yang banyak dikunjungi peziarah, baik itu domestik pun mancanegara. "Nazar saya sudah terbayar, kami sudah mantap untuk maju sebagai calon Bupati Majalengka, kabupaten tempat asal dan kelahiran saya di Cijati," tegas Kang Rosyid kepada kabarindonesia.co.id usai  pemotongan kambing. 


Keluarga besarnya memberikan dukungan penuh, termasuk para relawan yang terus memberikan dukungan untuk Kang Rosyid-alumni SPP/SPMA Maja.  Kang Rosyid dengan salam perubahannya, mengusung visi Kabupaten Majalengka sebagai kabupaten percontohan di tanah air. Dirinya siap membenahi di berbagai bidang, termasuk sisi budaya, dimana sangat memperhatikan kearifan lokal. 

"Banyak tempat bersejarah di Majalengka, itu harus dimaksimalkan, dibuka dan dikembangkan, bisa menjadi kunjungan wisatawan. Budaya lokal harus dijunjung, sudah saatnya kembali ke jati diri," urai Kang Rosyid

Bersama yayasan RMC Siliwangi, Kang Rosyid bertekad memberikan kontribusi positif dan nyata bagi Kabupaten Majalengka dan masyarakatnya. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM