Minggu, 14 Februari 2016

Dibangun Area Parkir Roda Empat di Mangrove Center

(foto;sunarto/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembenahan tak henti dilakukan di kawasan wisata Mangrove Center Balikpapan yang terletak di Graha Indah, Balikpapan Utara. Inisiator Mangrove Center Balikpapan Agus Bei, berkomitmen dalam membenahi kawasan wisata alam tersebut, yang gaungnya pun sudah terdengar hingga mancaegara. 

Pembenahan yang kini dilakukan, yaitu masalah parkir kendaraan roda empat dan kendaraan besar seperti bus. "Disporabudpar Kota Balikpapan, yang mempunyai kegiatan fisiknya, pembangunan lahan pakir di lokasi wisata Mangrove Center. Pengukuran sudah dilakukan, selain lahan parkir bus atau kendaraan besar lainnya, juga jalan menuju Mangrove Center," ujar Agus Bei kepada kabarkaltim.co.id belum lama ini. 


Lokasi parkir Mangrove Center
"Jadi dengan adanya jalan atau track menuju Mangrove Center, pengunjung mulai dari lokasi parkir bisa berjalan menikmati keindahan Mangrove Center. Kami dari pengelola Mangrove Center dan masyarakat sekitar, menyambut positif kegiatan fisik pembangunan lahan parkir ini," imbuh Agus Bei yang juga Ketua RT setempat. 

Agus Bei mengakui, kunjungan wisatawan ke Mangrove Center terus ramai, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Dari kunjungan wisatawan itu, gejolak perekonomian lingkungan sekitar pun menggeliat. 

"Hari lepas hari, kunjungan selalu ramai. Dari beragam kalangan, hutan mangrove menjadi aset yang tak ternilai harganya. Kita semua harus menjaga dan melestarikannya," tegas Agus Bei. (tw/sunarto) 

"
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM