Sabtu, 06 Februari 2016

Dihadiri Seluruh Perwakilan se-Indonesia : Munas ke-4 KNCI


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan Sudirman yang mewakili Wali kota Balikpapan membuka langsung Musyawarah Nasional Kawasaki Ninja Club Inonesia (Munas KNCI) ke-4 yang diadakan di Fave Hotel Balikpapan 6-7 Februari 2016. Kegiatan Munas ini dihadiri langsung oleh perwakilan KNCI seluruh Indonesia.
 
“Kami berharap KNCI bisa membantu program pemerintah dalam masalah keselamatan dan tertib berlalu lintas,” kata Sudirman.
 
Sudirman pun berharap dengan adanya club motor ini semakin memudahkan pemerintah dalam memberikan sosialisasi ke masyarakat tentang masalah peraturan berkendaraan.
 
Sementara itu menurut Haris pengurus NKCI Kaltim, bahwa saat itu jumlah anggota KNCI di Kaltim mencapai 400 lebih yang tersebar di seluruh kota. Mereka aktif mengadakan kegiatan sosial seperti kerja bakti, menyumbang panti asuhan, melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.
 
“Kami juga sering melakukan touring keluar kota,” ujar Haris. Haris pun menyampaikan bahwa mereka pernah melakukan touring sampai ke Aceh melalu jalan darat selama 2 minggu perjalanan, karena itulah persaudaraan diantara anggota KNCI sudah terjalin dengan baik.
 
Dengan adnaya Munas ke-4 ini, Haris berharap supaya KNCI lebih maju lagi dan bisa menyusun program-program yang berhubungan langsung dengan masyarakat. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM