Senin, 08 Februari 2016

Seminar Nasional K3 Dihadiri Menteri Ketenagakerjaan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri akan datang ke Kota Balikpapan  untuk  mencanangkan pelaksanaan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2016. Sekaligus membuka Seminar K3 Nasional yang menggambil tema : “Tingkatkan Budaya K3 untuk Mendorong Produktivitas dan Daya Saing di Pasar Internasional.” Seminar  diselenggarakan berkat kerja sama Kemnaker – RI dalam hal ini DITJEN BINWASNAKER bersama Asosiasi Lembaga Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Indonesia (ALPK3I)  di Hotel Platinum, 11 Februari 2016.
“Inshaa Allah Pak Menteri akan meresmikan langsung kegiatan ini,” kata Ir Maslina MM.MT panitia kegiatan saat ditemui di Novote Balikpapan. 

Menurut Maslina selain kegiatan seminar juga ada kegiatan pameran tentang berbagai program K3 yang diadakan di berbagai perusahaan, maupun kegiatan K3 yang diadakan oleh Universitas Balikpapan Fakultas K3, sehingga peserta pun bias menyimak berbagai program unggulan K3 di perusahaan yang ada.
Adapun pembicara dalam seminar ini yaitu : M.Hanif Dhakiri (Menteri Tenaga Ketenagakerjaan RI), Ir.Isradi Zainal MT MH (Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa K3 (APJK3) Indonesia, Prof.Dr.dr.Santoso MS,Sp.OK (Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Vokasi K3 (APTVK3) Indonesia, Agung Sihwahyudi (Indonesia Petroleum Association (IPA).
“Silakan bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini untuk datang langsung ke tempat acara, karena kegiatan dimulai sejak pagi,” imbuh Maslina yang juga Dekan Fakultas K3 Uniba ini. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM