Kamis, 28 Januari 2016

UKT DAN Reguler 2016 Wilayah Kaltim Dijadwalkan Februari

 Dojang Taekwondo Kaltim
TAEKWONDOBALIKPAPAN.COM - Sebagaimana tertuang dalam surat edaran dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Kalimantan Timur nomor : 13/T.I-KT/I/2016 Tanggal 25 Januari 2016, tentang Pemberitahuan PelaksanaanUKT DAN Kukkiwon Reguler Wilayah Kalimantan Timur tahun 2016, bahwa agenda resmi tahunan ini akan terselenggara pada kwartal awal tahun ini, tepatnya pada Bulan Februari 2016 nanti.

Mengambil tanggal pada 27 s/d 28, Ujian Kenaikan Tingkat untuk para sabuk Hitam ini akan mengambil tempat di Dojang Taekwondo Kaltim, Polder Air Hitam, Jl. Kadrie Oening Samarinda.

Sesuai informasi yang terhimpun media ini, awalnya kegiatan yang semestinya rutin diadakan pertahun ini nyaris tertunda lantaran adanya agenda Musyawarah Propinsi Taekwondo Kaltim. Hal ini senada yang disampaikan Hotmaria selaku P.I.C Sekretariat Pengprov T.I Kaltim melalui acount facebooknya.

Ujian kali ini tentunya sangat dinanti oleh para praktisi taekwondo di Kalimantan Timur, mengingat kegiatan ini tidak terlaksana pada tahun 2015 karena padatnya kegiatan Pengprov.

Sementara itu Pengcab Balikpapan yang menjadi kontributor peserta terbanyak hampir pada setiap kegiatan UKT sudah menindaklanjuti informasi ini kepada para anggotanya melalui broadcast yang disampaikan oleh Sekretaris Umum Pengcab Juli Prastomo, "Ya, info mengenai Ujian Kenaikan Tingkat DAN Reguler ini sudah saya sampaikan ke para pelatih di semua unit latihan di Balikpapan. Saya beri batasan selambat-lambatnya 5 Februari data dari para peserta sudah terkumpul", Ujarnya.

Bagi para peserta yang memerlukan lembar formulir Ujian DAN bisa download di sini.
Download Formulir UKT DAN Kukkiwon

Informasi lebih lanjut mengenai biaya dan lain-lain bisa menghubungi : Master Raphael J Rosok (081347811818) atau Hotmaria (081350938449). (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM