Selasa, 26 Januari 2016

Kebutuhan Rumah, Edy Djuwadi Peduli Masyarakat Kecil

Edy Djuwady
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengembang perumbahan besar di Kalimantan H Edy Djuwady, menaruh perhatian untuk terpenuhinya kebutuhan rumah bagi masyarakat menengah ke bawah. Bos PT Karyapama Marga Abadi ini, mendukung program pemerintah pusat mengenai perumahan murah bagi masyarakat kecil. 

"Kami dukung program pemerintah pusat, pembangunan rumah murah bagi masyarakat kecil. Kebutuhan rumah merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, jadi harus terpenuhi, para pengembang harus memperhatikan dan memberikan kepeduliannya," tegas Edy Djuwadi kepada media ini, belum lama ini. 

Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kota Balikpapan ini menambahkan, dirinya selaku pengembang perumahan juga membangun perumahan murah. Dirinya optimis, dengan kepedulian para pengembang di Kota Balikpapan, kebutuhan rumah bagi masyarakt kecil akan terpenuhi.


SIsi lain, usaha Edy Djuwadi terus bertambah. Seperti saat ini, dirinya membuka usaha hotel dan katering di Jl Achmad Yani, Balikpapan Tengah.  Hotelnya diberi nama Hotel Cemara, sesuai dengan nama Jalan Cemara, lokasinya yang sangat strategis dengan view yang menarik, membuat Hotel Cemara ini diminati konsumen. Pun dengan katering, banyak pihak yang sudah melakukan pemesanan, kualitas dan kepuasan bagi konsumen sangat diperhatikan. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM