Selasa, 05 Januari 2016

Saatnya Membangun Kutai Timur


Guru Mas'ud
SENGATA, KABARKALTIM.CO.ID-Pemilihan Kepala Daerah di Kutai Timur (Kutim) memastikan kemenangan pasangan  Ismunandar-Kasmidi Bulang setelah dilakukan penghitungan oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU), unggul dari pasangan Ardiansyah Sulaiman-Alfian Aswad dan pasangan Norbaiti-Ordiansyah.

“Kami mengucapkan selamat kepada pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang yang telah menang di Pilkada Kutim,” kata KH.Syekh Mas’ud Husain Al-Hasani Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Asli Kalimantan (Perak) saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Menurut Guru akrab dirinya disapa, siapa pun yang menang dalam Pilkada Kutim harus didukung, sebab masih banyak pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan di Kutim, sehingga pemimpin ke depan diharapkan bisa membawa Kutim lebih maju.

Guru pun berpesan kepada Ismunandar-Kasmidi untuk menjadi pemimpin yang amanah dan peduli dengan masyarakat, sebab dengan sumber daya alam yang dimiliki oleh Kutim, sangat besar potensinya untuk menyejahterakan rakyat Kutim, tinggal bagaimana pemimpinnya bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

“Kami yakin dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki oleh Ismunandar sebagai Sekretaris Daerah Kutim bisa memajukan Kutim ke depannya,” ujar Guru yang juga ulama kharismatik Kalimantan ini.

Guru yang juga memiliki ribuan murid di Kutim ini mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk bersatu mendukung pasangan yang terpilih, sebab Pilkada sudah berlangsung dan pemenang sudah didapat, maka saat ini waktunya untuk membangun dan memajukan Kutim.

Kalau pun ada perbedaan pendapat, supaya segera diselesaikan dengan baik dan tidak perlu berlarut sebab masa depan Kutim dan kesejahteraan masyarakatnya lebih penting untuk segera ditindaklanjuti. Semoga hasil Pilkada ini bisa mendatangkan manfaat dan barakah bagi Kutim dan semua masyarakatnya. (andi ar evrai)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM