Selasa, 05 Januari 2016

Muskot X Kadin Balikpapan Ditunda


Rendi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Akhirnya Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kota Balikpapan resmi menunda (deadlock) Musyawarah Kota X sampai batas waktu yang tidak ditentukan, karena jumlah peserta yang hadir tidak mencapai kuorum. Dan pengurus pun dikasih waktu maksimal selama 3  bulan untuk kembali melaksanakan Muskot yang tertunda ini.
Acara Muskot X Kadin Balikpapan digelar 4-5 Januari di Hotel Novotel dan karena adanya penundaan ini akhirnya pelaksanaan Muskot belum memunculkan seorang ketua terpilih.
“Sudah menjadi kesepakatan seluruh peserta supaya Muskot ditunda,” kata Rendi S Ismail Ketua Kadin Balikpapan.
Rendi pun mempersilakan kepada pengurus dan panitia untuk mempersiapkan Muskot tunda sebaik mungkin, termasuk memverikasi keanggotaan yang layak memiliki suara di Muskot.Supaya kasus yang serupa tidak kembali terjadi di kemudian hari.
Muskot diikuti oleh 500 lebih pengusaha anggota Kadin Balikpapan dengan agenda utama pemilihan ketua baru.
Ada lima nama calon ketua baru yang akan diusung, yakni Dedi Harun, Ernawati, Gatot Koco, Patman Parakasi, dan Youtje Rumambi. Adapun Ketua Kadin Balikpapan saat ini adalah Rendi Ismail.
Namun saat ditanya mengenai persyaratan untuk menjadi ketua Kadin, Rendi tidak bersedia menjelaskan secara rinci. 
“Verifikasi nanti merupakan kewenangan steering committee. Yang jelas, setahu saya untuk mendaftar menjadi Ketua Kadin harus terlebih dahulu menjadi anggota selama dua tahun tanpa putus,” tutupnya. (are)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM