Sabtu, 02 Januari 2016

2016, Kabinet Kerja Harus Lebih Maksimal

Suyoso Nantra (kanan)

BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Memasuki tahun baru 2016, harapan besar akan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia, disampaikan pengamat sosial poltik tanah air Suyoso Nantra SSos MM. Suyoso yang juga penasehat Kabar Group merasa optimis, di tangan Presiden Jokowi, kemajuan demi kemajuan yang berujung pada kesejahteraan rakyat, akan tercapai. 

"Tahun 2016, Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK harus lebih maksimal dalam bekerja untuk rakyat. Jangan ada perselisihan yang bisa menghambat kinerja, fokuskan pada kinerja untuk rakyat," seru Suyoso yang juga sebagai Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 


"Program Nawa Cita yang digelorakan Presiden Jokowi, harus dijalankan semua elemen di pemerintahan. Sangat baik programnya, termasuk revolusi mental. Saatnya aparatur negara bekerja dan bekerja untuk rakyat. Bukan memperkaya diri, tapi bekerja dan bekerja," tegas alumni Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Jawa Tengah ini. 

Suyoso juga mengingatkan, para kepala daerah baik gubernur atau wali kota/bupati yang terpilih dalam pilkada serentak Desember 2015 lalu, harus benar-benar bekerja untuk rakyat. 


"Samakan visi, bekerja untuk rakyat. Jangan memperkaya diri, jadi pemimpin daerah bagi semua golongan, semua masyarakatnya tanpa kecuali. Setelah dilantik nantinya, gubernur, wali kota/bupati langsung bekerja jalankan programnya. Selaras dengan pusat, dengan semangat Ayo Kerja," beber Suyoso yang merupakan putra pejuang Sangasanga Kalimantan Timur. 


"Sekali lagi, di tahun 2016 ini mari kita maksimalkan kerja di semua bidang. Semoga Indonesia lebih baik," tutup Suyoso. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM