Senin, 25 Januari 2016

Joniansyah : Perbaikan Jalan Jadi Fokus Perhatian

Ir Joniansyah MSi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kasi Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Selatan Ir Joniansyah MSi bersama staf dan jajarannya, menunjukkan kinerja yang baik, terkait tugas dan fungsinya dalam memelihara atau memperbaiki jalanan di wilayah kerjanya, Kaltim bagian selatan. Ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini, Joni sapaan akrab Joniansyah menegaskan, ruas-ruas jalan yang terdapat kerusakan terus diperbaiki pihaknya. 

Seperti ruas jalan wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menuju Kabupaten Paser, DPU Kaltim melakukan perbaikan. "Ada bagian yang sudah kami perbaiki di wilayah PPU menuju Paser. Bagian jalan kerusakan lain, nantinya juga diperbaiki," tegas Joni. 


Joni yang aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan seperti di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ini menambahkan, perbaikan kerusakan jalan bisa dilakukan di tahun 2016 ini. 

"Kami menaruh perhatian akan fasilitas jalan yang baik untuk masyarakat. Infrastruktur yang baik sangat menunjang aktivitas dan produktivitas di masyarakat. Seperti pengangkutan hasil-hasil pertanian masyarakat," urai Joni yang hobi sepakbola ini. 

Joni mengharapkan kerja sama masyarakat yang baik dan semua pihak, dalam menjaga hasil-hasil pembangunan. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM