Minggu, 24 Januari 2016

Suci Budi Wirastawa Siapkan Penganan Khas Balikpapan untuk HUT Kota

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kreativitas Suci Budi Witastawa patut diacungi jempol. Istri Lurah Batu Ampar Balikpapan Utara ini, membuat berbagai penganan khas lokal yang citarasanya sudah diakui di tingkat nasional. Berbagai ajang seperti pameran nasional di Jakarta, pernah diikutinya, dan Suci meraih prestasi yang membawa harum nama Kota Balikpapan maupun Provinsi Kalimantan Timur. 

Nah, untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Balikpapan tahun 2016 ini, Suci menerima pesanan membuat makanan khas Balikpapan, berupa dodl pinas (pisang, buah naga dan nenas), termasuk juga minuman teh bawah Dayak (tiwai). "Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan untuk membuat produk olahan khas Balikpapan untuk HUT Kota Balikpapan tahun 2016, dodol pinas, teh bawah Dayak dan teh buah naga serta selai buah naga," ujar Suci kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (24/1/2016). 


Saat ini Suci dan anggotanya, sedang menyiapkan produk-produk yang dipesan untuk acara HUT Kota Balikpapan. Untuk teh buatan Suci, aromanya wangi, diminum tanpa gula juga serasa enak dan nikmat. "Bisa juga ditambah gula, teh ini berkhasiat untuk kesehatan," imbuh Suci. 

"Teh ada dua, teh dari buah naga dan bawah Dayak (tiwai), buah naga dan bawang Dayak dikirim dari Samarinda, keluarga ada kebun di sana," urai Suci. (shinta)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM