Minggu, 13 Desember 2015

Tuntut Ditegakkannya Keadilan dan Kejujuran



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Suhu politik usai pilkada di Kota Balikpapan, terlihat masih memanas. Pantauan yang dilakukan media ini, beberapa kelompok masyarakat tak puas dengan hasil pilkada, mereka menuntut ditegakkannya keadilan dan transparansi. Hal ini ditegaskan salah satu tokoh muda Kota Balikpapan, Gabriel, Minggu (13/12/2015). 

Informasinya, masyarakat akan melakukan orasi di beberapa sudut Kota Balikpapan, di antaranya Balikpapan Timur, Balikpapan Utara, Kota maupun Balikpapan Selatan. 
Mereka menuntut KPUD, Panwaslu dan aparat penegak hukum transparan dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Balikpapan.
     
    
Masyarakat yang akan berorasi meminta  keadilan dan kejujuran, jangan ada intervensi oleh pihak manapun. "Tegakkan pesta demokrasi secara transparan, tidak boleh ada keberpihakan dari pihak manapun.  Tidak boleh adanya money politic," tutur Gabriel.
-  
    "Apa yang dilakukan oleh masyarakat di beberapa tempat di Kota Balikpapan, sangatlah tepat. Saya mewakili masyarakat Kota Balikpapan meminta agar  KPUD dan Panwaslu bertindak secara transparan dan jujur dalam pelaksanaan Pilkada di kota Balikpapan. Mengingat banyaknya pelanggaran yang dilakukan dengan melakukan segala macam cara untuk meraih kemenangan. Saya meminta Pilkada di Kota Balikappan untuk dilakukan pemilihan ulang secara transparan dan jujur," beber dia. (fz)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM