Jumat, 11 Desember 2015

Suyoso Nantra : Saatnya Membangun untuk Rakyat

Jokowi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Secara keseluruhan pelaksanaan pilkada serentak di tanah air, berjalan lancar dan tertib. Pilkada serentak pertama kali di Indonesia ini, bisa dibilang berhasil, kendati masih harus ada beberapa pembenahan yang perlu dilakukan untuk waktu kemudian. 

Pengamat sosial politik tanah air, Suyoso Nantra SSos MM, menilai positf semua pihak hingga pilkada serentak di Indonesia berjalan dengan baik. "Mulai dari Kapolri, KPU Pusat, Kemendagri dan pihak-pihak terkait lainnya, bekerja bersama hingga secara keseluruhan pilkada serentak pertama kali ini berjalan lancar," kata Suyoso Nantra. 


Suyoso Nantra (kiri) dan Abdulloh
Suyoso Nantra menambahkan, para kepala daerah yang terpilih tersebut, harus komitmen dalam menjalankan program kerjanya untuk kesejahteraan masyarakat. Termasuk senapas dan seirima dalam program-program pembangunan nasional yang digiatkan Presiden. 

"Nawa Cita yang digelorakan Presiden Jokowi, harus diterapkan bersama-sama. Saatnya membangun untuk rakyat, bukan untuk kelompok atau golongannya saja," seru Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 

Putra pejuang Sangasanga Kalimantan Timur itu menegaskan, masih banyak persoalan yang membutuhkan kerja cepat dan serius, seperti berbagai infrastruktur yang harus dibenahi. "Pentingkan kepentingan rakyat, jangan kepentingan pribadi. Sebagai kepala daerah, emban amanah masyarakat, jangan korbankan rakyat demi kepentingan kelompok semata," tutup Suyoso Nantra. (tw)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM