Jumat, 11 Desember 2015

Introduction Hapkido Paser, Akhir Desember

BATUKAJANG.KABARKALTIM.NET - Setelah sukses dengan acara pembukaan Dojang Hapkido pertama di Samarinda, pengembangan olahraga beladiri asal Korea Selatan ini terus menggeliat di Bumi Borneo. Selanjutnya Kabupaten Paser melalui salah satu leader jebolan Short Course Balukpapan November silam Sabeum Agustian Sukma berencana meluncurkan pengenalan Hapkido di lingkungan tempatnya bekerja di bilangan Batu Kajang Paser Kalimantan Timur.

Bersama Juli Prastomo dan Bagus Sigit, leader Hapkido Balikpapan, mereka berencana menggelar acara bertajuk "Introduction of Hapkido  in Paser" pada penghujung tahun ini.

Dikonfirmasi media ini Agustian Sukma yang juga merupakan karyawan PT. SIMS jaya Batu Kajang menuturkan, bahwa agenda ini merupakan tanggungjawab besar yang di amanahkan pada dirinya, yaitu mengembangkan Hapkido di Paser. "Seperti yang disampaikan oleh Founder Hapkido Indonesia Master Yoyok Suryadi kepada kami para leader saat acara short course kemarin di Balikpapan, diharapkan para leader terus berkarya dengan mengembangkannya di daerah masing-masing", tutur Agus.

Untuk menambah perbendaharaan materi dan tehnik, sengaja akan diundang juga para leader dan praktisi dari Balikpapan yang telah menjalani latihan terlebih dahulu. "Kami undang Sabeum Sigit dan Sabeum Juli dari Balikpapan agar acara makin meriah dan latihan menjadi lebih kaya materi", imbuh Agus.

Acara rencananya akan laksanakan pada tanggal 29 Desember 2015 malam hari mulai pukul 19:00 Wita, dengan mengambil tempat di Lapangan tengah Mess PT. SIMS Indonesia Batu Kajang. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM