Jumat, 18 Desember 2015

Pilkades Sesulu, Khariansyah Terpilih

PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pilihan kepala desa serentak di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah usai,14 desa dari 30 desa yang ada di PPU, ikut serta. Pelaksanaan cukup aman dan damai, salah satu hasil liputan Kabar Kaltim di salah satu desa di PPU,  Sesulu Kecamatan Waru  dimenangkan oleh kepala desa petahana 3 kali berturut turut,  Khariansyah. 

Dia mengungguli 3 pasangan lainnya. Menurut Khariansyah ini adalah amanah rakyat masih mempercayakan kepada dirinya. "Ketiga kalinya saya menjabat, saya bersama  masyarakat untuk membangun Desa Sesulu untuk lebih baik lagi," kata Khariansyah. 


Saat pilihan kepala desa ada pantauan dari Bupati PPU Yusran Aspar, Kapolres AKBP Djarot Riandi. Menurut Pj kepala desa Sesulu Supianto, Sesulu siap membangun, meningkatkan hasil petani, nelayan dan lainnya. 

"Juga siap mendukung pemerintahan. Bagi calon kades yang tidak terpilih supaya turut mendukung dan membantu pembangunan . Pesta demokrasi telah usah pasti ada yang kalah dan ada yang menang, sekarang saatnya bersama-sama membangun desa ini," ujar dia. (hamaruddin)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM