Jumat, 18 Desember 2015

Dukungan kepada Putra Majalengka Mutarif Terus Mengalir

Mutarif (kedua dari kiri)
MAJALENGKA, KABARINDONESIA.CO.ID-Putra Majalengka, Mutarif, yang kini masih berdinas di Polda Kaltim, terus mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati Majalengka periode selanjutnya. Selain keluarga besar Mutarif di Majalengka yang memberikan dukungan, juga rekan-rekan dan simpatisan Mutarif di Kabupaten Majalengka. 

"Memang sudah lama niat Kang Mutarif untuk mengabdi di Kabupaten Majalengka, menunggu waktu yang pas. Insya Allah, periode selanjutnya ini, merupakan waktu pas, untuk kakak saya itu maju. Keluarga memberikan dukungan," ujar keluarga Mutarif, Wawan, dihubungi kabarindonesia.co.id, Kamis (18/12/2015) sore. 


"Beranjak dari niat yang tulus, untuk mengabdi di Majalengka. Mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Majalengka," imbuh Wawan

Ditemui media ini, Mutarif tak mau jumawa, dirinya dengan niat tulus siap mengabdi di Majalengka. "Memang dukungan terus mengalir, dengan semangat kebersamaan, kita akan membangun," tegas Mutarif. 

Sementara itu tim Mutarif di Majalengka terus melakukan langkah persiapan, salah satunya sosialisasi kepada masyarakat Majalengka. "Salah satu hasil pertanian lokal Majalengka yang dikenal yaitu durian.  Komoditi itu terkenal, pun hingga Kalimantan," urai Mutarif. (tw)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Guru besar berkata : Carilah ilmu sampai ke negeri China, disitu ada rahasia yang wajib diketahui, disitu nampak hakikat manusia wajib menggapai selamat dunia akhirat. Disitulah sosok beliau... insyaallah sifat itu ada di diri beliau. #Maju Terus Pak Mutarif, Terus melangkah kedepan tidak usah melihat kebelakang

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM