Selasa, 01 Desember 2015

Nikmatnya Kuliner ala Teras Pak Mandor

Suyoso Nantra (kiri) dan M Akit
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Usaha kuliner makin menjamur di Kalimantan Timur. Di berbagai kota/kabupaten di Kaltim, marak berdiri berbagai usaha kuliner, menawarkan berbagai sajian yang menggoda selera. Seperti kuliner di kawasan Gunung Kami, Balikpapan Tengah, yang dibuka M Akit. Warung makan dengan konsep sederhana itu diberi nama Teras Pak Mandor.

Belum lama ini penasehat Kabar Group Suyoso Nantra SSos MM, mengujungi Teras Pak Mandor. Menu khas yang ditawarkan di Teras Pak Mandor, yaitu tahu tek dan tahu petis. Kesemuanya ala Sidoarjo Jawa Timur, jadi tahu tek Sidoarjo dan tahu petis Sidoarjo. Maklum si empunya berasal dari Sidoarjo. 

"Selain tahu tek dan tahu petis ala Sidoarjo, kami juga menawarkan aneka jus, sup buah. Berkualitas, sisi kebersihan terjamin. Bersih dan rapi, memang menjadi komitmen saya sejak dulu bekerja di berbagai bidang," seru M Akit.

Mengenal M Akit, memiliki berbagai keahlian dan semangat pantang menyerah dalam berusaha. Pernah dirinya menjadi driver untuk tim pemadam kebakaran di Bakom, termasuk menjadi pasukan pemadam. Termasuk berbagai profesi lain yang M Akit jalaninya. 

"Prinsip saya, apa yang bisa dilihat mata, itu bisa dikerjakan," urai M Akit. 

Sementara Suyoso Nantra memberi apresiasi, semangat M Akit dalam berusaha. "Rasanya juga enak, kebersihan terjaga. Pak Akit ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk berusaha," kata Suyoso Nantra. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM