Selasa, 01 Desember 2015

"Hidup sebagai Keluarga Allah", Warnai Perayaan Natal Wakor Maesa Balikpapan

Tarian Adat Minahasa "Maengket" (foto:FB/aw)

Jouce Rumambi, M. Wuisang diantara umat
yang hadir (foto:FB/aw)
BALIKPAPAN - KABARKALTIM.CO.ID - "Hidup sebagai Keluarga Allah" menjadi tema yang diangkat dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Selasa 1 Desember 2015 di BSCC Dome Balikpapan. Pendeta Jimmy HK Iroth yang seharinya melayani sebagai Pendeta / Ketua Majelis Jemaat GPIB Bukit Sion Balikpapan mengulas banyak hal terkait tema tsb yang secara khusus juga mengangkat sub tema Keluarga Maesa Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota siap membangun Kota Balikpapan.

BSCC Dome Balikpapan dipenuhi ribuan warga Balikpapan asal Minahasa serta tampak hadir dan memberikan sambutan di antaranya Walikota Balikpapan Rizal Effendy,SE, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, dan tokoh-tokoh Maesa Balikpapan di antaranya Joutje Rumambi, M.Wuisang, Heince Tumewu, Farry Malonda.



Perayaan diwarnai pula dengan penampilan puji-pujian di antaranya EBTC / Ecclesia Balikpapan Teenager Choir serta tak ketinggalan tarian khas Minahasa yaitu Maengket juga tampil dan memukau seluruh hadirin bahkan menjadi ikon khusus pada setiap perayaan natal yang dijadikan ajang pelestarian budaya Minahasa. (aw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM