Selasa, 01 Desember 2015

Rai Fitnes Samarinda Manjakan Member dengan Hapkido

SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID - Berangkat dari semangat berkembang yang luar biasa dan keinginan untuk memanfaatkan waktu yang ada sebaik dan seefisien mungkin, Leader Hapkido Samarinda Kalimantan Timur yang merupakan alumni Short Course Leader Hapkido Balikpapan, Sabeum Eny Pangestuningsih bersama Asistennya Reni Murni Pratiwi menggelar Acara Soft Launching Training Schedule (Latihan perdana) dojang pertamanya di Samarinda.
Tak menunggu waktu lama, sejak usai Short Course di Balikpapan pada 21-22 November yang lalu, Sabeum Eny (sapaan akrabnya), langsung mensosialisasikan keberadaan beladiri Hapkido kepada masyarakat melalui salah satu tempat aktivitasnya yaitu Rai Fitnes Samarinda.

Beruntung Sabeum yang juga pelatih utama Sekolah Olahragawan Internasional Kaltim cabor Taekwondo ini mendapat dukungan dari owner/pemilik tempat mengingat kegiatan berlatih olahraga beladiri juga menjadi salah satu fasilitas bagi para member fitnes di sini.

Mengatasi masih minimnya materi yang dikuasai, Sabeum Eny tak kurang akal, dia gandeng rekan seperjuangan dalam pengembangan Hapkido di Kaltim. Sabeum Eny hadirkan Sabeum Bagus Sigit dan Sabeum Juli Prastomo dari Balikpapan untuk memberikan materi perdana dan membantu menyampaikan pokok-pokok materi dasar kepada para peserta latihan.

"Setiap Selasa malam, mulai jam 19:00 latihan rutin akan menjadi jadwal tetap bagi para member. Dan kedepannya akan kami buka kelas umum, mungkin untuk hari dan tempat yang berbeda", ujar Eny kepada kabarkaltim.co.id di sela-sela sesi latihan.

Salah satu peserta latihan (NN) menyampaikan tanggapannya kepada media ini, "Saya sebelumnya ikut materi latihan taekwondo mas, tapi kayaknya saya gak sanggup karena terlalu keras materi fisiknya, kemudian saya lihat hapkido, sepertinya ini lebih cocok untuk saya tekuni", katanya. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM