Minggu, 13 Desember 2015

Ismail : Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Ismail (kiri) dan Toto Suprapto
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kalimantan Timur Dr Ir H Ismalil SH MHum, membunyikan genderang perang untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnya di Provinsi Kalimantan Timur. Ismail bersama sekjennya Drs H Toto Suprapto MSi, terus menggiatkan program-program kerjanya, membantu aparat untuk menyelamatkan generasi muda bangsa ini dari bahaya maut narkoba. 

Minggu (13/12/2015), Ismail dan Suprapto bertolak ke Jakarta, ada agenda khususnya yang akan mereka lakukan di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Jakarta, yaitu melakukan pertemuan dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso. 

Ditemui kabarkaltim.co.id di bandara internasional Soekarno Hatta, Ismail membeberkan, FOKAN menaungi berbagai organisasi atau LSM anti narkoba. "Jadi kami mewadahi organisasi atau LSM yang bergerak dalam pencegahan bahaya narkoba. Bersama Sekjen, Pak Toto Suprapto, kami serius dalam menggiatkan program-program kerja FOKAN Kaltim. Semua demi menyelamatkan generasi muda di Kaltim khususnya dan Indonesia umumnya, dari cengkeraman maut narkoba," tegas Ismail. 

"Kami di Jakarta akan melakukan pertemuan di BNN, beberapa hal kami bahas. Termasuk persiapan pelantikan, dimana Kaltim sebagai koordinator provinsi-provinsi lainnya di Kalimantan, melalui FOKAN untuk pemberantasan dan pencegahan narkoba," beber Ismail. 

Dosen Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda ini mengaku, FOKAN Kaltim akan banyak menyasar sosialisasi mulai dari usia dini hingga generasi muda. "Usia dini harus mulai diperhatikan, karena mereka generasi penerus. Sejak dini dikenalkan bahayanya narkoba. Jangan sekali-kali menyentuh narkoba," urai Ismail. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM