Desember 01, 2015

Wakor Maesa Awali Perayaan Natal di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sesuai tradisi yang sudah berjalan sekian puluh tahun, kembali di tanggal 1 Desember 2015 ini Wadah Koordinasi Maesa Kota Balikpapan akan menggelar Perayaan Natal Yesus Kristus. Perayaan yang akan dilangsungkan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome) Balikpapan ini akan dimulai pukul 18.00 Wita dan akan dihadiri oleh seluruh umat Kristiani Kota Balikpapan asal Minahasa.

Wadah Koordinasi (Wakor) Maesa yang merupakan wadah sekitar 60-an Perkumpulan Kekeluargaan (PK) asal Minahasa yang telah menjadi warga Kota Balikpapan dan sekitarnya diharapkan turut menghadiri kegiatan ini yang di dalamnya menjadi ajang bersekutu dan bakudapanya sesama etnis Minahasa.

Berbagai kemasan acara perayaan yang tentunya menarik telah disiapkan Panitia Pelaksana termasuk didalamnya juga akan dilaksanakan Ibadah Natal Yesus Kristus yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja oleh warga Balikpapan asal Minahasa demikian harapan dr. Alex Lelengboto selaku Ketua Umum Wakor Maesa Kota Balikpapan kepada kabarkaltim.co.id. (aw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM