Desember 01, 2015

Pilkada Balikpapan Habiskan Anggaran Rp 60 Miliar

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan ternyata telah mengeluarkan anggaran sebesar Rp 60 M dari APBD untuk pelaksanaan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Balikpapan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015.
“Dana Pilkada adalah pembiayaan yang terbesar tahun ini,” kata Abdullah SSos-Ketua DPRD Kota Balikpapan saat ditemui di kantornya, Senin (30/11/2015).
Menurut Abdullah dengan besarnya anggaran yang dikeluarkan ini diharapkan hasilnya juga sesuai dengan anggaran yang telah dihabiskan yaitu Pilkada harus aman dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang bisa memajukan Kota Balikpapan.
Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan jangan sampai golput sebab dana untuk pembiayaan Pilkada ini berasal dari uang rakyat yang diambil dari pajak dan lainnya. Karena itulah masyarakat pun diminta untuk berpartisipasi memberikan suaranya kepada calon yang ada.
“Mudah-mudahan kondusivitas Kota Balikpapan tetap terjaga sehingga dana yang dikeluarkan untuk Pilkada tidak sia-sia,” imbuh Abdullah. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM