November 25, 2015

Tanjakan Maut Jl MT Haryono Harus Diperbaiki


Abdullah (kanan)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seringnya terjadi kecelakaan di tanjakan Jalan MT Haryono membuat prihatin Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah SSos. Kejadian yang sering merenggut nyawa masyarakat ini tentunya sangat merugikan dan membahayakan pengguna jalan.
 
“Kami meminta kepada pemerintah provinsi untuk segera memperbaiki tanjakan maut Jalan MT Haryono,” kata Abdullah saat ditemui di kantornya, baru-baru ini.
 
Menurut Abdullah karena Jalan MT Haryono milik provinsi maka pihak provinsi harus bertanggung jawab atas keselamatan warga pengguna jalan tersebut dan secepatnya harus diperbaiki.
 
Abdullah pun meminta supaya jalan tersebut segera diberikan ke Pemerintah Kota Balikpapan, supaya bisa diperbaiki dengan cepat.
 
“Perbaikan ini bisa dilakukan dalam satu kali anggaran,” ujar Abdullah.
 
Balikpapan lanjut Abdullah siap memperbaiki jalan tersebut kalau sudah dilakukan penyerahan aset, apalagi yang menggunakan jalan tersebut kebanyakan adalah warga Kota Balikpapan dan sangat membahayakan kalau jalan ini belum juga diperbaiki.
 
Kalau jalan ini sudah diserahkan ke Pemerintah Kota Balikpapan, Abdullah akan menganggarkan perbaikan jalan tersebut di APBD Kota Balikpapan dan Pemkot Balikpapan siap memperbaikinya sampai tuntas.
 
Seperti yang diketahui baru-baru ini terjadi kecelakaan maut di tanjakan Jalan MT Haryono dimana truk pembawa kontainer tidak sanggup menaiki tanjakan tersebut sehingga terbalik dan menimpa sebuah mobil yang mengakibatkan timbul korban jiawa. Peristiwa ini sudah berulang kali terjadi dan telah memakan banyak korban jiwa. (are)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM