November 25, 2015

Terlalu Banyak, Stop Pembangunan Mal di Balikpapan!


Andi Burhanuddin Solong
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan Andi Burhanuddin Solong (ABS) - Abdul Hakim Rauf, terus menggelar silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Balikpapan. Dalam kesempatan itu, ABS juga memaparkan program-program kerjanya.
 
“Saya tidak akan mengeluarkan izin pembangunan mal yang baru jika menjadi wali kota nanti,” kata ABS saat bersilaturahim dengan masyarakat di wilayah belakang kantor Golkar, baru-baru ini.
 
Menurut ABS, mal (pasar modern) yang sudah ada tidak perlu ditambah lagi, karena sudah terlalu banyak mal berdiri di Kota Balikpapan dan itu kurang baik untuk kebangkitan ekonomi masyarakat bawah karena mereka kalah saing dengan mal.
 
Karena itulah ABS berjanji nantinya meningkatkan peranan pasar tradisional yang ada di Kota Balikpapan, pasar-pasar tradisional ini akan dibangun dan diperbaiki sehingga bisa nyaman didatangi oleh masyarakat yang ingin berbelanja.
Kalau kondisi pasar tradisional bersih dan nyaman, pasti semakin banyak masyarakat yang berbelanja disana dan tentunya akan meningkatkan ekonomi pedagang-pedagang yang ada.
 
“Kami pun akan membantu permodalan pedagang ini lewat pinjaman,”ujar ABS.
 
Karena itulah ABS berharap supaya para pedagang kecil ini bisa menata dagangannya dengan baik dan menjaga pasar tradisional yang ada, supaya bisa bersaing dengan pasar modern yang ada. (are)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM