Desember 01, 2015

Rencana Pembangunan Gedung DPRD Tetap Dilanjutkan

Abdullah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.DI-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah SSos memastikan bahwa pembangunan gedung baru kantor DPRD Kota Balikpapan akan tetap dilanjutkan, dimana pada anggaran tahun 2016 telah dialokasikan dana untuk pengerjaan  Data Engenering Design (DED).
 
“Untuk tahun ini baru pengerjaan DED-nya,” kata Abdullah saat ditemui di kantornya setelah pelaksanaan sidang Paripurna, Senin (30/11/2015).
 
Menurut Abdullah kondisi kantor DPRD saat ini memang tidak layak karena kondisinya yang sempit membuat para anggota DPRD dalam satu komisi harus berkumpul di satu ruangan. Padahal di daerah lain setiap anggota DPRD  ditempatkan di setiap ruang supaya mereka bisa lancar bekerja termasuk melayani masyarakat yang datang untuk menyampaikan berbagai permasalahan.
Dirinya menyampaikan sebenarnya sudah lama rencana untuk pembangunan gedung baru DPRD ini, cuma karena dana yang ada terpakai untuk pembangunan stadion, gedung kesenian, kantor–kantor dinas dan lainnya sehingga pembangunan gedung DPRD ini menunggu selesainya pembangunan gedung-gedung tersebut.
“Mudah-mudahan anggota DPRD periode sekarang masih sempat berkantor di gedung baru tersebut,” ujar Abdullah.
 
Rencananya lokasi pembangunan gedung kantor DPRD ini berlokasi di eks kantor PU Kaltim yang kini dipakai untuk kantor Dinas Satpol PP. Adapun lokasi gedung lama akan digunakan untuk ruang publik. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM