Senin, 30 November 2015

Heru Bambang : Pilkada Harus Aman dan Damai


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Meskipun kampanye akbar pasangan Heru-Sirajuddin yang berlangsung di lapangan Merdeka, Minggu  (29/11/20015) lalu, sukses besar dengan hadirinya puluhan ribu masyarakat ke acara kampanye tersebut, tetapi Heru Bambang tetap rendah  hati dan tawadhu menyikapi hal ini.
 
“Ini hanya silaturahim saja Mas, kami pun mengucapkan terima kasih dengan antusias dan dukungan penuh masyarakat,” kata Heru saat ditemui di kantor DPRD Kota Balikpapan, Senin (30/11/2015). .
 
Menurut Heru Bambang, perjuangan masih panjang dan dirinya beserta tim, tidak boleh berpuas diri tetapi harus terus kerja keras dan waspada.
 
Heru pun mengaku sangat terkejut dengan membeludaknya masyarakat yang datang berbondong-bondong ke acara kampanyenya, sehingga membuat macet jalanan sepanjang menuju lapangan Merdeka.
 
Karena itulah Heru meminta maaf kepada masyarakat Balikpapan, karena terganggu kegiatannya karena terjadinya kemacetan tersebut.
 
“Kami berharap Pilkada bisa berlangsung aman dan damai sehingga bisa menghasilkan pemimpin terbaik untuk kota Balikpapan,” imbuhnya. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM