Oktober 04, 2015

Juli : Kualitas Tingkatan Sabuk Itu Tanggung Jawab Moral

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Dalam rangka memenuhi jadwal yang telah ditentukan dari Pengurus Cabang Balikpapan Taekwondo Indonesia, Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) sabuk periode kali ini dilaksanakan dengan metoda per ranting/club.

Seperti terlaksana pagi ini (4/10/15), Taekwondo Juli Nixon Club (JNC) melangsungkan agenda tersebut. Berlangsung di Gedung Bulutangkis Gunung Belah, sejumlah 90 taekwondoin yang bernaung di bawah club ini secara estafet melaksanakan ujian tingkat demi tingkat.

Informasi yang terhimpun media ini, Kepala Pelatih Club JNC, Juli Prastomo menyampaikan, bahwa meskipun ujian dilaksanakan per ranting, namun esensi dan kualitas ujian tetap diutamakan. "Jadi meskipun sabuk putih atau tingkat paling dasar tetap kami uji, agar para siswa mengerti dan memahami bahwa tingkatan yang akan mereka raih berikutnya adalah tanggungjawab moral yang harus tetap diutamakan" ujar Juli.

Sementara itu kegiatan ujian dipandu oleh Pelatih Nixon Warkey dibantu Adi Firdaus, serta Ketua Penguji adalah Juli Prastomo."Setelah ujian ini kami akan konsentrasi pada dua agenda besar, yaitu Kejuaraan Kaltim open pada akhir Oktober ini dan JNC Invitation pada pertengahan November nanti", pungkas Juli. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM