Oktober 05, 2015

Edison : Wujudkan Ketahanan Pangan di Masyarakat

Edison (rahman/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Danramil Balikpapan Utara/Tengah Mayor ARM Edison SKom, menunjukkan kepemimpinan dengan visi kuat menyatunya tentara dengan rakyat. Hal itu terbukti dengan pembuatan fasilitas saluran air untuk mendukung  lahan pertanian padi di wilayah Karang Joang Balikpapan Utara. Pembuatan fasilitas itu, buah tangan Edison dan jajarannya, yang mampu merangkul berbagai elemen lain, seperti dari Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Balikpapan, termasuk masyarakat setempat. 

"Kami konsen pada terwujudnya ketahanan pangan bagi masyarakat. Seperti membantu masyarakat di Karang Joang dalam hal pertanian padi," kata Edion ditemui kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, baru-baru ini. 


Edison dan jajarannya tak akan berhenti di situ, terus melakukan upaya-upaya demi terwujudnya ketahanan pangan bagi masyarakat, manunggalnya TNI bersama rakyat. "Dengan ketahanan pangan yang kuat, stabilitas akan tercapai. Kami rangkul masyarakat, dengan rakyat, kami kuat," tegas Edison. 

Sisi lain, jelang pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, jajaran Edison melalui Babinsa di tiap kelurahan juga rutin melakukan monitoring. "Kami perintahkan para Babinsa jangan sampai lalu, monitoring wilayah masing-masing. Acap melakukan pantauan, sejauh ini kondisi terkendali," urai Edison. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM