Oktober 07, 2015

Bersinar, SMKN 2 Balikpapan Raih Juara 1

(foto andi ar evrai/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Balikpapan kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 dalam lomba Cerdas Cermat Bersih Narkoba (Bersinar) tingakat SMA/SMK yang diadakan  Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Balikpapan, baru-baru ini.

Prestasi ini mengesankan sebab para siswa SMKN 2 meraihnya dengan mengalahkan utusan dari SMAN 6, SMA Kartika dan SMK Pangeran Antasari.

"Kegiatan ini sengaja kami adakan untuk mengantisipasi peredaran Narkoba di lingkungan siswa SMA/SMK," kata Kepala BNNK Balikpapan I Ketut Rasna.

Menurut Ketut, para siswa banyak yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba, karena mereka dipengaruhi oleh pihak-pihak bandar sehingga mereka pun dengan mudah menjadi pecandu. Hal inilah yang sangat membahayakan para siswa, kalau tidak cepat diantisipasi.

Begitu mereka mennjadi pecandu lanjut Ketut, maka hancurlah masa depan mereka. Karena narkoba sangat kejam untuk merusak diri mereka. "Mudah-mudahan para siswa bisa menjaga dirinya dengan baik," ujar Ketut.

Dalam kegiatan ini, juara yel-yel terbaik diraih oleh SMA Kartika, sementara juara 2 SMKN 2. (andi ar evrai)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM