September 04, 2015

Sirajuddin Sosok Muda yang Tegas dan Pemikiran Matang

Asisten Sirajuddin, Radja
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Asisten Pribadi (aspri) calon Wali Kota Balikpapan Sirajuddin Machmud, Teuku Mahfud Radja Tjut, mengaku optimis pasangan calon (paslon) Heru Bambang-Sirajuddin, meraih hasil positif di pilkada Balikpapan 9 Desember 2015 mendatang. 

Hal ini katakan Radja sapaan akrab Teuku Mahfud Radja Tjut, melihat dari survei di lapangan. Kendati demikian, menurut Radja tak membuat jumawa, namun tim sukses terus bekerja keras. Sangat penting pula, 15 program unggulan yang kesemuanya untuk kepentingan masyarakat Balikpapan.  

"Tim terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Heru Bambang-Sirajuddin," tegas Radja ditemui kabarkaltim.co.id, Jumat (4/9/2015) di Hotel Sejati. 


Sisi lain, sebagia aspri, Radja memiliki penilaian pada Sirajuddin, merupakan sosok muda, namun mempunyai pemikiran yang matang, hingga pantas menjadi pemimpin. 

"Beliau (Sirajuddin) sosok muda, tapi pemikiran matang. Pembawaannya tenang, namun dalam ketenangan beliau, ada ketegasan," kata Radja yang juga Ketua PAC Gerindra Balikpapan Kota.

"Pak Sirajuddin, berani mengatakan salah, jika memang itu tidak benar, dan perlu diluruskan atau diperbaiki. Di situlah sisi ketegasan Pak Sirajuddin,".  (tim kabarkaltim)
 




 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM