Maret 15, 2024

Pilgub Kaltim, Suriansyah : Gepak Kuning Dukung Rudy Mas'ud

Pikada Serentak pada 27 November 2024 Mendatang 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak digelar pada 27 November 2024 mendatang. Termasuk pilgub Kalimantan Timur, di mana berbagai politisi sudah menyiapkan diri untuk maju dalam pilgub Kaltim. Berbagai komponen masyarakat, juga sudah ada yang menyatakan dukungan, menjatuhkan hak pilihan politiknya.

Seperti ditegaskan Ketua Umum Gepak Kalimantan, Suriansyah, jika pihaknya berkomitmen mendukung H Rudy Mas'ud SE ME sebagai calon Gubernur Kaltim untuk periode 2024 -  2029. Penegasan ini disampaikan Suriansyah yang akrab disapa Prof, kepada media ini, Jumat 15 Maret 2024 siang. 

"Gepak Kuning Kalimantan Timur mendukung penuh H Rudy Mas'ud dalam pilgub Kaltim, November 2024 mendatang. Kami siap memenangkannya untuk terus melanjutkan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur," tegas Suriansyah. 

Sebagai bentuk dukungan, lanjut Suriansyah, di beberapa titik sudah dipasang baliho dukungan Gepak Kuning Kaltim untuk Rudy Mas'ud. Ada banyak pertimbangan hingga akhirnya Gepak Kuning menjatuhkan pilihan atau dukungan untuk Rudy Mas'ud. "Di mata saya, Rudy Mas'ud sebagai politisi yang baik komunikasinya. Sudah terbukti kepeduliannya bagi masyarakat luas di Kaltim," urai dia. 

"Saat pileg 2024 lalu, kami juga buktikan dukungan untuk Rudy Mas'ud. Menurut kami, Kaltim tepat dipimpin sosok seperti Rudy Mas'ud. Harapannya Kaltim makin maju dan masyarakatnya sejahtera," tutup Suriansyah. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM