Februari 02, 2024

Pengusaha Muda Kabupaten PPU Dukung Prabowo-Gibran

Sangat Mendukung Keberlanjutan Program Pembangunan di IKN 

Ardiansyah saat wisata ke Yogyakarta
PENAJAM, KABARINDONESIA.CO.ID - Pengusaha muda asli Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) - Kalimantan Timur, Ardiansyah, sangat mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah pusat dalam membangun Ibu Kota Nusantara (IKN) di wilayah Kabupaten PPU. Sebagai pengusaha yang bergelut di bidang properti, pihaknya berharap pembangunan IKN berjalan lancar demi pemerataan pembangunan di seluruh tanah air. 

"Pembangunan IKN memberikan dampak sangat positif bagi masyarakat. Jelas kami sangat mendukung, pembangunannya berjalan baik, menyerap tenaga kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat luas," sebut Ardi sapaan akrab Ardiansyah yang pada akhir Januari 2024 berwisata di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Demi keberlanjutan pembangunan IKN, Ardi menegaskan, pihaknya mendukung paslon nomor 2 yaitu Prabowo-Gibran yang dinilai representasi keberlanjutan program-program Presiden Joko Widodo. 

"Benar, kami mendukung Prabowo-Gibrab, paslon nomor 2. Harapan kami, pembangunan IKN terus berjalan baik dan semua program di IKN tuntas nantinya," tegas Ardi. 

Demi kemenangan Prabowo-Gibran, Ardi juga menyosialisasikan program-program paslon nomor dua tersebut, yang mendapat sambutan positif dari masyarakat. "Kami mendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Dan kami harapkan kita semua menjaga kerukunan, kondusivitas. Karena dengan aman dan nyaman, investasi di daerah akan berjalan baik," tutup Ardi. (kk)   
 
 
foto : teguh 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM