Februari 10, 2024

Tokoh Balikpapan Utara Sarankan Pemkot Bangun Sarana-sarana Olahraga bagi Masyarakat

Santoso (kanan)
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID – Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara, Santoso, saat ini tengah mengembangkan cabang olahraga (cabor) bola voli di kampung halamannya Kota Blitar, Jawa Timur. Di Kota Balikpapan pun, Santoso juga menaruh perhatian besar untuk pengembangan olahraga, khususnya untuk anak-anak usia dini, seperti perhatian pada cabor bulutangkis.

Santoso memang ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, lingkungan hingga ke tingkat lebih besar, agar lahir dan berkembang anak-anak bangsa yang berpotensi serta berprestasi sesuai bidangnya masing-masing.

Santoso mengakui, potensi Kota Balikpapan yang merupakan kota penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), akan terus berkembang pesat. Dirinya memberikan masukan, agar di berbagai wilayah Kota Balikpapan dibangun sarana-sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan masyarakat luas.

“Alangkah baiknya lagi, kalau pemerintah membuatkan sarana-sarana olahraga ataupun yang bersifat untuk melatih di tiap-tiap wilayah. Itu sangat menunjang demi terwujudnya generasi bangsa yang hebat,” sebut Santoso kepada media ini, Sabtu 10 Februari 2024.  

“Lebih baik bantuan dalam hal sarana-sarana seperti itu atau pemberdayaan masyarakat lainnya. Karena bantuan-bantuan yang diberikan, juga harus bersifat mendidik, tidak memanjakan masyarakat,” kata dia seraya mengajak semuanya untuk berusaha mengukir sejarah positif bagi bangsa dan negara. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM