September 04, 2023

Gepak Kuning Siapkan Event Jalan Santai : Meriahkan HUT ke-5 Gepak Kuning

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum ormas Gepak Kuning Suriansyah (Prof) dalam keterangannya kepada media ini menegaskan, pihaknya sedang menyiapkan event besar di bulan September 2023 ini. Event akbar itu yaitu jalan santai yang diagendakan pada Minggu 17 September 2023. 

"Benar, kami siapkan event jalan santai. Jalan santai ini untuk masyarakat Kota Balikpapan, di mana event yang digelar juga memeriahkan hari ulang tahun ke-5 Gepak Kuning," sebut Suriansyah, Senin 4 September 2023. 

"Melalui event ini, juga menjadi komitmen kami dalam mendukung pembangunan IKN Nusantara. Kita warnai positif Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, untuk masyarakat dan kemajuan kotanya,"imbuh Suriansyah. 

Masih kata Suriansyah, pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo. "Iya, renancanya kami layangkan undangan kepada Presiden Joko Widodo dalam event jalan santai HUT Gepak Kuning," tegas Suriansyah yang kembali menegaskan komitmen Gepak Kuning mendukung pembangunan IKN Nusantara demi mewujudkan Indonesia Emas 2045. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM