September 03, 2023

Beribu Kenangan Indah Perjuangan bersama Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos

Kasmadi : Abdulloh Terbukti Rekam Jejak Positif Memperjuangkan Masyarakat

Kasmadi bersama Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua RT 09 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, Kasmadi, menyebut sosok Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, sebagai pejuang rakyat. 

Abdulloh yang mengawali karier politik dari bawah, sangat dekat dengan berbagai elemen masyarakat. Beribu kenangan pun, tercipta menyatunya dengan masyarakat Kota Balikpapan.  "Benar, banyak kenangan indah dalam perjuangan bersama Pak Abdulloh, yang begitu dekat dengan masyarakat. Siapa yang tidak kenal dengan Pak Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan dua periode," sebut Kasmadi dalam keterangannya kepada media ini," Sabtu 2 September 2023. 

"Bapak Abdulloh 20 tahun saya kenal. Bersama beliau merintis karier dari bawah, jadi beliau tahu perjuangan dan penderitaan rakyat kecil," imbuh Kasmadi.

Lanjut Kasmadi, Abdulloh pernah menjadi Ketua RT selama dua periode, pernah menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar selama dua periode. "Dari kiprah dan perjuangan bersama rakyat itu, makanya sangat wajar dan terbukti selama tiga periode di DPRD Balikpapan mendapatkan suara terbanyak," urai Kasmadi. 

Saat ini Abdulloh kembali berjuang untuk masyarakat, Abdulloh merupakan caleg DPRD Kaltim dari Partai Golkar, daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan. "Untuk pemilu pada 14 Februari 2024, mari kita lihat rekam jejak. Abdulloh terbukti kiprah positif dan berjuang untuk rakyat, untuk Kota Balikpapan, mari beri dukungan demi memperjuangkan masyarakat Kota Balikpapan," tegas Kasmadi. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM