Juli 03, 2023

Slamet Iman Santoso Berkurban Satu Ekor Sapi untuk Para Wartawan

Mantan Wartawan yang Kini Menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan

Mantan wartawan Slamet Iman Santoso yang kini menjadi anggota DPRD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Anggota DPRD Kota Balikpapan H Slamet Iman Santoso SSos yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkurban seekor sapi untuk bagi pekerja media, baik jurnalis media cetak, online, radio dan televisi. Kegiatan dilakukan pada Jumat (30/6/2023). 

"Sebagai wujud cinta saya kepada profesi saya dulu dan kasih sayang saya kepada keluarga para jurnalis. Apa yang saya berikan ini tidak seberapa, semoga ini membawa berkah dan manfaat untuk ikatan silaturahim dan menjaga ukuwah yang berkesinambungan kepada Saudara-saudara saya para jurnalis," ujar Slamet Iman Santoso yang biasa di sapa SIS. 

SIS menjelaskan, seekor sapi tentu belumlah cukup untuk berbagi paket daging kurban untuk semua awak media. "Mohon doanya semoga panjang umur tahu depan kami dapat berbuat kebaikan yang lebih baik lagi sesuai dengan program PKS tebar paket daging kurban 1.8 juta.," kata dia. 

Politisi PKS ini baru duduk di parlemen Kota Balikpapan 15 Mei 2023 setelah proses Pergantian Antar Waktu (PAW). SIS menekuni jurnalistik sejak di bangku kuliah dan bergabung di media cetak di Kaltim tahun 1991. Surat Kabar Mingguan (SKM) Mimbar Masyarakat awal dirinya menjadi wartawan dan bergabung dengan organisasi wartawan namanya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kemudian berlanjut ke media harian Suara Kaltim, Pos Kota Kaltim, Matahari Kaltim, Mingguan Sinar Reformasi dan Swara Kaltim. 

"Ini pilihan saya sejak kecil, jadi saya jadi wartawan bukan tiba-tiba muncul. Berbagai posisi sudah saya rasakan menekuni di media ini. Dari loper koran, wartawan, bagian iklan, Pimpinan Perusahaan media cetak,hingga kepala perwakilan. Jadi saya tahu persis akan posisi saudara-saudara saya yang bekerja jadi wartawan," ujarnya. 

SIS  menambahkan, dirinya berdoa agar wartawan saat ini lebih baik, secara mentalitas, kemampuan dan juga kesejahteraannya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM