Juni 12, 2023

Siap Menangkan Prabowo, Relawan Bolone Mase Berkunjung ke Kaltim

Sepakat Membangun Indonesia dan IKN  Nusantara yang Berkelanjutan 

MENANGKAN PRABOWO: Relawan Bolone Mase berkunjug ke Kota Balikpapan - Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Guna mengusung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024, Sarasehan Tim Relawan Bolone Mase berkunjung ke Kalimantan Timur (Kaltim). Pertemuan dilaksanakan di Kampung Pasir Pantai Polda, Kemala Beach Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Minggu (11/6/2023). Kegiatan dihadiri juru bicara relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso, juga tujuh perwakilan kabupaten/kota, yaitu Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara (Kukar), Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Bontang dan Kutai Barat (Kubar). 

Kuat Hermawan Santoso mengungkapkan, sikap dan komitmen Prabowo yang pro Jokowi, tidak pernah berubah sampai detik ini. Kuat Hermawan juga menyebut, gerakan relawan ini  merupakan sikap dan dukungan terhadap Prabowo tanpa dinaungi partai politik manapun. 

Sementara kader Partai Gerindra Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle mengatakan, Bolone Mase dan pemenangan Prabowo sepakat membangun narasi menanamkan kebaikan, menghilangkan kebencian dan permusuhan, untuk membangun Indonesia dan Ibu Kota Negara (IKN) yang berkelanjutan. 

“Hari ini kita kedatangan tamu yang dirangkai Bolone Mase Sarasehan, kami atas nama untuk pemenangan Prabowo Subianto. Ini adalah sebuah momen kami sangat mengapresiasi, karena Bolone Mase ini berkunjung di Kota Balikpapan, Kaltim,” kata Sabaruddin kepada awak media. 

“Baru semalam kami mendapatkan informasi, bahwa relawan Bolone Mase akan berkunjung ke Kaltim. Dan kami dihubungi, alhamdulillah gayung bersambut,” ujarnya. 

Sabaruddin juga menyampaikan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu mewanti-wanti kepada para kadernya, setiap ada tamu wajib hukumnya menjamu. Lebih-lebih, saat Probowo Subianto pada  20 Mei 2023 lalu berkunjun ke Solo, dijamu oleh tim Bolone Mase. 

“Kami atas nama tim relawan Prabowo Subianto mendengar informasi ini, kami sebagai Shahibul bait (tuan rumah) menerima dengan baik, kami akan menjamu sedemikian rupa,” ucapnya. 

Pihaknya mengapresiasi, adanya Bolone Mase memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, khususnya yang dimulai dari Kota Solo. Efek tersebut berkembang ke seluruh penjuru Indonesia. Ternyata di Kaltim, ada tim relawan Bolone Mase juga. 

Sabaruddin Panrecalle yang juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan juga menjelaskan, tim relawan tersebut memang murni dari pemenangan Jokowi, terutama relawan Mas Gibran mendeklarasikan untuk mendukung Prabowo Subianto. 

“Itu kita luar biasa, juga terharu dan bangga ketika dukungan itu tersebar di seluruh Indonesia, terutama yang ada di Kaltim,” jelasnya. 

Diakui Sabaruddin, kunjungan perdana Bolone Mase di Kaltim, ditempatkan di Kota Balikpapan, dari luar Jawa baru di Kota Balikpapan yang perdana di Kaltim. 

Pihaknya merasa terharu, juga terima kasih bahwa magnet suaranya Jokowi maupun Bolone Mase, terus menyebar dan berdampak positif untuk dukungan Prabowo Subianto.  “Insya Allah kita bersama-sama menjaga silaturahmi ini, kekompakan ini bahwa satu tujuan kita bersama-sama adalah untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto untuk Presiden 2024,” ungkapnya. 

Ditegaskan, Prabowo Subianto ketika ditanya, akan konsisten melanjutkan pembangunan di Ibu Kota Negara (IKN). Inilah salah satu visi ketertarikannya Bolone Mase, konsisten akan melanjutkan estafet dari Presiden Jokowi. 

“Mungkin sekian banyak figur, tapi Pak Prabowo yang sudah tegas, menyatakan akan melanjutkan program Presiden ke depannya terutama IKN ini. Itulah salah satu motivasi Bolone Mase ini tertarik untuk mendukung Pak Prabowo,” ungkap Sabaruddin.. (*) 

 reporter   : m ato

editor       : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM