April 18, 2023

Ketum Gepak Kuning Beri Apresiasi Tinggi untuk Menko Polhukam dan Menteri PUPR

Sosok Sederhana, Pejuang Rakyat yang Sejati 

Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat ke IKN Nusantara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Peniaian positif sebagai bentuk apresiasi dilayangkan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof untuk dua orang Menteri di jajaran kabinet Presiden Joko Widodo. Kedua orang yang mendapat rasa hormat tinggi itu yaitu Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof Mahfud MD dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr Basuki Hadimuljono MSc. 

Suriansyah ikut mendampingi saat kunjungan Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono ke lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, belum lama ini. "Pak Mahfud MD dan Pak Basuki Hadimuljono, orangnya sederhana, pakaiannya pun tidak necis. Gambaran kesederhanaan beliau-beliau itu, sewaktu berkunjung ke IKN, pakai celana jeans dan baju batik biasa aja," beber Suriansyah dalam keterangannya kepada kabarkaltim, Selasa 18 April 2023.

"Ini baru, betul-betul pejuang rakyat yang sejati, pantang mundur, siapa pun yang mengusik beliau pasti akan diladeninya. Saya sangat hormat sama beliau-beliau itu," urai Suriansyah. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM