Januari 22, 2023

PKN Resmikan Sekretariat Rumah Nusantara

Rumah Nusantara Milik Bersama, Wujudkan Mimpi menjadi Nyata 

Peresmian sekretariat Rumah Nusantara yang dilakukan PKN di Kota Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) merupakan partai politik baru yang muncul dalam kontestasi politik, lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum. Saat ini PKN mendapat nomor urut 9 dalam pemilu mendatang. Untuk di Balikpapan pun telah terbentuk Pimpinan Cabang (Pimcab) yang diketuai oleh Oki M Alfiansyah SH MH dan sekretarisnya Hasbi. 

Keduanya merupakan figur yang sudah sangat berpengalaman dengan dunia politik dan organisasi kepemudaan di Balikpapan. Pada malam syukuran sekretariat PKN di Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan hadir Ketua Pimda PKN H Rudi Prianto, Ketua MUI Kota Balikpapan Habib Mahdar Abu Bakar Al Qadri. Hadir pula para pengurus PKN Kota Balikpapan serta masyarakat Balikpapan umumnya. 

Bahkan dalam acara tersebut PKN sengaja mengundang rombongan pengemudi ojek online untuk memeriahkan syukuran Rumah Nusantara yang merupakan sekretariat PKN. Bang Oki begitu sapaan pria yang berprofesi sebagai advokat di Balikpapan ini menyampaikan, kehadiran Rumah Nusantara ini merupakan wadah bagi masyarakat Balikpapan untuk mengeluarkan gagasan dan ide-ide perbaikan kota. 

Siapapun boleh berkreasi dan berkarya di Rumah Nusantara. Sehingga lanjutnya, bagi pengemudi ojek online, PKN menyapanya dengan sebutan Driver Nusantara. “Rumah Nusantara ini milik kita bersama, silahkan Driver Nusantara untuk selalu silaturahmi mengunjungi sekretariat PKN ini,” ajak Oki. 

Bahkan PKN telah membuat program khusus bagi pengemudi online ini ke depannya. Di antaranya adalah pemberian bantuan bagi pengemudi online, peningkatan kesejahteraan driver online, pemberian beasiswa bagi anak-anak pengemudi online, konsultasi hukum dan konsultasi rohani. 

“Anggota dan pengurus PKN dari berbagai profesi, ada advokat, pemuka agama, praktisi pendidikan dan sebagainya. Para tokoh yang memiliki pemahaman atas keilmuan tersebut merekalah yang nantinya membantu masyarakat baik itu terkait permasalahan hukum ataupun terkait bimbingan rohani,” terang Oki. 

Di depan pengurus dan lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, Oki secara optimis menargetkan raihan 4 kursi dalam pemilu mendatang. Kalkulasi hitung-hitungan dan strategi mencapai target tersebut dirinya terus berupaya. Pada syukuran tersebut, Sekretaris PKN Balikpapan Hasbi Muhammad SH, secara lantang membacakan manifesto politik PKN. Di mana isi dari manifesto terebut adalah sejarah panjang negara ini berdiri hingga isu-isu kekinian yang menghadirkan PKN akhirnya terbentuk. 

Melalui manifesto tersebut, semua yang hadir mengetahui ke mana arah perjuang PKN ini dilakukan. Dan sebagai bentuk kepedulian nyata PKN pada pengemudi online, partai ini memberikan bantuan sembako pada pengemudi online. Oki berharap bantuan ini dapat membantu bagi rekan-rekan pengemudi online yang sangat membutuhkan. Di mana pengemudi online sangat mengapresiasi bantuan dari PKN dan memberikan dukungan atas suksesnya partai ini pada pemilu 2024 mendatang. (*/da/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM