Desember 29, 2022

Warga RT 03 Gunung Samarinda - Balikpapan Utara Pasang Hydrant

Juga untuk Antisipasi Musibah Kebakaran 

Pemasangan hydrant di lingkungan RT 03 Gunung Samarinda-Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Masyarakat lingkungan RT 03 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, kian membenahi lingkungannya. Setelah dibangun gapura cantik di Gang Al Ghofur 3 dari swadaya masyarakat sendiri, kini masyarakat setempat memasang hydrant di lingkungan tersebut. Pembenahan demi pembenahan lingkungan ini, tak lepas dari peran serta tokoh masyarakat setempat yaitu Santoso. 

Santoso memang peduli untuk kemajuan lingkungannya, termasuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar. "Hari ini hydrant sudah dipasang di lingkungan RT 03 Gunung Samarinda," sebut Santoso kepada media ini, Kamis 29 Desember 2022 sore. 

"Semoga dengan pemasangan hydrant ini, bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar," harap Santoso yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. 

"Secepatnya kami akan mencari dan memang untuk selangnya, agar bisa digunakan masyarakat untuk hal-hal yang bermanfaat. Termasuk antisipasi atau mencegah terjadinya kebakaran," kata Santoso kembali. 

Ketua RT 03 Gunung Samarinda Bambang Irawan juga mendukung pembenahan-pembenahan lingkungan tersebut, kesemuanya demi kemajuan dan kebaikan lingkungan. (kk) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM