Desember 22, 2022

H Sutrisno : Abdulloh Tokoh Jawa yang Banyak Jasanya Membantu Warga Balikpapan

H Sutrisno
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Salah satu tokoh masyarakat Kota Balikpapan yang banyak berkecimpung di paguyuban, H Sutrisno, memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kiprah positif Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos. 

Hal itu disampaikan H Sutrisno kepada media ini Kamis 22 Desember 2022 pagi, dalam diskusi singkat mengenai tokoh-tokoh di Kota Balikpapan yang dekat dengan masyarakat luas. 

"Pak Abdulloh itu dekat dengan masyarakat. Masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat kecil, beliau dekat sekali," sebut H Sutrisno, pengusaha kuliner dan konfeksi yang berasal dari Jombang, Jawa Timur. 

"Kinerja sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan selama dua periode ini, juga menunjukkan hal positif bagi kemajuan Kota Balikpapan. Pak Abdulloh merupakan salah satu tokoh masyarakat Jawa yang banyak jasanya membantu masyarakat Kota Balikpapan," imbuh H Sutrisno.

Lanjut H Sutrisno yang merupakan Ketua MUI Kecamatan Balikpapan Kota, sosok Abdulloh juga banyak membantu untuk pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kota Balikpapan. "Termasuk beliau peduli dan membantu ormas Islam, juga banyak jasanya dalam perkembangan paguyuban-paguyuban Jawa di Kota Balikpapan.Kota Balikpapan sebentar lagi jadi Los Angelas-nya Indonesia, kita perlu tokoh seperti Abdulloh untuk terus membangun kota ini," urai H Sutrisno.(kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM