Desember 31, 2022

Malam Pergantian Tahun, Ketum Gepak Kuning Imbau Jaga Kondusivitas

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum ormas Gepak Kuning Suriansyah alias Prof menyerukan kepada semua elemen masyarakat di Kota Balikpapan, untuk menjaga kondusivitas, keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, di mana malam pergantian tahun aktivitas masyarakat begitu padat. 

Hal ini disampaikan Prof saat dihubungi media ini, Sabtu 31 Desember 2022 sore, pihaknya kembali mengingatkan, agar beragam aktivitas yang dilakukan warga Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya, untuk tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan. 

"Malam pergantian tahun, aktivitas masyarakat padat dilakukan. Kami tetap imbau, menjaga kondusivitas, hindari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat luas," seru Prof. 

"Atas nama Gepak Kuning, kami juga mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2023 yang sebentar lagi akan tiba. Dengan doa dan harapan, Allah SWT selalu memberikan berkahnya bagi kita semua. Sebagai bagian warga Kota Balikpapan, mari kita tetap jaga Kota Balikpapan dan Kaltim pada umumnya. Kita bersama membangun kota yang merupakan penyangga IKN Nusantara," pesan Prof. 

Masih kata Prof, memasuki tahun 2023 yang merupakan tahun politik, Prof mengingatkan agar masyarakat jangan sampai terpecah belah, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI dengan keberagamannya. 

"Tahun 2023 memasuki tahun politik, utamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai terpecah dengan isu sara, jika ada pihak-pihak yang ingin memainkannya. Kita tolak politik identitas, jaga keutuhan NKRI," tutup Prof. (kk)  

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM