November 26, 2022

Gapura Al Ghofur RT 03 Gunung Samarinda-Balikpapan Utara Selesai Dibangun

Santoso : Membangun Keindahan, Kebaikan dan Kebenaran

Salah satu sudut lingkungan RT 03 Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pembangunan gapura Gang Al Ghofur RT 03 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, bisa dibilang sudah selesai. Pembangunan gapura untuk mempercantik wajah lingkungan itu, tak lepas dari peran serta semua masyarakat di lingkungan tersebut. Termasuk dukungan penuh dari donatur warga setempat, Santoso, yang memeng peduli untuk kemajuan lingkungan. 

"Pembangunan gapura Al Ghofur sudah selesai, tinggal pemasangan kubahnya saja. Terima kasih untuk partisipasi semua masyarakat," sebut Santoso kepada media ini, baru-baru ini. 

Untuk diketahui, di lingkungan RT 03 Gunung Samarinda dipimpin oleh Ketua RT Bambang Irawan, yang juga mendukung dalam pembangunan gapura tersebut.

Lanjut Santoso, pada samping gapura tersebut dipasang tulisan pada dinding, yang berbunyi 'membangun keindahan, kebaikan dan kebenaran. Santoso yang merupakan sosok pekerja keras dan pengusaha itu, memang berkomitmen membangun nilai-nilai luhur dan mulia dalam kehidupan. Seperti nilai kejujuran, kegotongroyongan, toleransi dan kebersamaan, termasuk mewujudkan keindahan, kebaikan dan menegakkan kebenaran. 

"Itu yang menjadi harapan kami, nilai-nilai luhur dalam kehidupan terus dibangun, keindahan, kebaikan, kebenaran, keadilan maupun nilai-nilai luhur lainnya. Menjadi doa dan harapan juga, masyarakat makin sejahtera," pesan Santoso. (kk) 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM