Oktober 14, 2022

Suriansyah : Selamat Datang Peserta Kongres KKB se-Dunia di Kota Balikpapan

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Diagendakan pada Sabtu 29 Oktober 2022 mendatang, digelar Kongres Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) se-Dunia di Kota Balikpapan. Agenda akbar tersebut, tepatnya akan digelar di Hotel Grand Tiga Mustika, Kota Balikpapan. 

Terkait agenda akbar itu, Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, mendukung penuh pelaksanaan Kongres KKB se-Dunia di Kota Balikpapan. 

"Keluarga besar Gepak Kuning di Kaltim maupun Kaltara, siap mendukung dan mengawal Kongres Kerukunan Bubuhan Banjar se-Dunia di Kota Balikpapan," tegas Prof dalam keterangannya kepada media ini, Jumat 14 Oktober 2022. 

"Semoga acaranya nantinya berjalan sukses dan lancar serta menghasilkan berbagai keputusan demi kemajuan KKB se-Dunia ke depannya," imbuh Prof. 

Prof yang juga sebagai Ketua Lembaga Adat dan Kekerabatan Kesultanan Banjar (LAKKB) Kota Balikpapan, mengucapkan selamat datang kepada para peserta kongres di Kota Balikpapan.  

"Selamat datang di Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN Nusantara. Dengan adanya kongres seperti ini, juga berimbas positif bagi Kota Balikpapan maupun Kalimantan umumnya," tutup Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM