Oktober 01, 2022

Sumaria : Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Partai Garuda Kaltim Komitmen Membawa Perubahan Lebih Baik 

Sumaria Daeng Toba
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua DPW Partai Garda Perubahan Indonesia (Partai Garuda) Provinsi Kalimantan Timur, Sumaria Daeng Toba, turut menyampaikan selamat Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap 1 Oktober. 

Di berbagai tempat di seluruh tanah air, pada Sabtu 1 Oktober 2022, digelar upacara Hari Kesaktian Pancasila. Tema yang diangkat dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini yaitu "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila". 

"Selamat Hari Kesaktian Pancasila, kami ucapkan atas nama seluruh jajaran DPW Partai Garuda Provinsi Kalimantan Timur. Pancasila sebagai Dasar Negara, selalu kami junjung tinggi. Sudah sangat jelas, kami Partai Garuda, empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, menjadi napas dan semangat dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan kehidupan bermasyarakat sehari-harinya," tegas Sumaria-anak pejuang Kaltim Daeng Toba, saat  dihubungi media ini, Sabtu 1 Oktober 2022. 

"Kami harapkan dengan momentum Hari Kesaktian Pancasila ini, semua komponen bangsa terus bergerak, bangkit dari pandemi demi kesejahteraan seluruh rakyat. Itu juga sebagai harapkan kami dari Partai Garuda khususnya di Kaltim. DPW Garuda Kaltim komitmen, agar Kaltim bangkit dan lebih maju serta sejahtera masyarakatnya," urai Sumaria yang selalu aktif menjadi tim sukses dari pilgub hingga pilpres. 

Sisi lain Sumaria menambahkan, partainya lolos dalam pelaksanaan verifikasi administrasi. Dan kini, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk suksesnya Partai Garuda menghadapi verifikasi faktual. "Kami optimis, sebagaimana lolos verifikasi faktual. Saat ini sedang persiapan dari tingkat DPC di tiap kabupaten/kota di Kaltim hingga tingkat PAC," tutup Sumaria. (kk)  

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM