Oktober 13, 2022

Pelayanan Baik dan Ramah Para Pengarah Layanan KPP Pratama Balikpapan Timur

Suasana pelayanan di KPP Pratama Balikpapan Timur, Rabu 12 Oktober 2022 sore
PELAYANAN yang baik dan ramah diberikan para petugas di Kantor Pajak, KPP Pratama Balikpapan Timur. Kebetulan pada Rabu 12 Oktober 2022, saya mengunjungi Kantor Pajak di Jalan Ruhui Rahayu Ring Road, Balikpapan Selatan tersebut. Ada urusan, yakni penghapusan NPWP karena NPWB ganda yang saya miliki. 

Saya patut memberi apresiasi positif atas pelayanan yang diberikan. Pengurusan saya pun, berjalan lancar. Tiga orang petugas yang berada di depan pintu masuk KPP Pratama Balikpapan Timur, keberadaannya sangat membantu Wajib Pajak (WP) dalam melakukan berbagai pengurusannya. 

Mereka adalah Pengarah Layanan KPP Pratama Balikpapan Timur. Ketiganya yaitu Shella Nur Annisa PR, Agus Rahmatullah maupun Rainnandra Afifah N. Semua memberikan pelayanan dengan baik, dan ramah-ramah. 

Cukup banyak hal saya tanyakan, dengan sabar dan ramah, mereka melayaninya. Terlebih Agus Rahmatullah, terlihat begitu pengalaman dan mempunyai kecakapan mengenai dunia perpajakan. Terima kasih atas pelayanan yang baik, dan tentunya pelayanan ramah dan baik itu bagi semua masyarakat yang berkunjung.

Agus Rahmatullah juga menjelaskan, di KPP Pratama Balikpapan Timur melayani pengurusan perpajakan untuk warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan Timur dan juga Kecamatan Balikpapan Selatan. (*) 

penulis    : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM