Oktober 19, 2022

Kelas 7 SMPN 10 Balikpapan Gelar Bazar Sekolah

Ismail SPd : Bagian Pendidikan Kewirausahaan

Civitas akademika SMPN 10 Kota Balikpapan memeriahkan bazar sekolah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kreativitas Bazar di sekolah digelar di SMPN 10 Kota Balikpapan. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu 19 Oktober 2022 di halaman sekolah ini, menyita perhatian siswa, guru dan orang tua murid yang hadir saat pembagian rapor. 

Beraneka ragam olahan makanan yang dibuat oleh siswa, laris manis dibeli oleh keluarga besar civitas akademika SMPN 10.  Penganan berupa olahan jagung, susu dan keju (jasuke), cimol, es timun serut, es buah pocong serta sayuran hasil kebun dijual dalam bazar tersebut. 

"Beragam makanan dan cemilan sehat, higenies dan terbuat dari bahan premium, silakan mampir di Bazar kelas 7E," ajak salah seorang siswa Nafisah kepada para pengunjung.

Kepala SMPN 10 Kota Balikpapan Ismail SPd yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi upaya kreativitas anak-anak muridnya. Dirinya berharap bazar menjadi bagian pendidikan berwirausaha bagi peserta didik. 

"Bisa menjadi pendidikan berdagang atau berwirausaha untuk anak-anak didik kita," ujarnya. Dirinya juga berharap pada ulang tahun SMPN 10 Kota Balikpapan ke depan kembali digelar. "Bukan hanya diikuti segelintir dan sekedar memeriahkan hari ini saja, namun lebih banyak pesertanya dan ramai lagi peserta dan pembelinya. Semangat buat anak-anak kita," tutup Ismail. (*/da/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM