Oktober 29, 2022

Buka Rakernas PPI, Isran Noor : PPI Telah Berbuat untuk Indonesia

Gubernur Isran Noor membuka Rakernas PPI 2022 di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang digelar di Hotel Gran Senyiur Kota Balikpapan, dibuka Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Kegiatan yang digelar sejak 27 - 30 Oktober 2022 itu,  diisi dengan berbagai rangkaian acara. 

Mulai dari Penanaman Pohon Indonesia di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU} hingga pelantikan pengurus PPI Pusat dan Provinsi Kaltim. Disampaikan Isran Noor pada saat membuka Rakernas, Paskibraka yang selanjutnya menjadi organisasi PPI sudah berbuat untuk Indonesia. 

Hal ini menurutnya harus terus dirawat dan dijaga terus dengan baik. "Banyak yang sudah dilakukan oleh PPI. Tetap eksis untuk berkontribusi buat negara," ucap Isran. 

Ditambahkan Ketua PPI Pusat Gousta Feriza SH MH, Rakernas di Kaltim merupakan amanah dari Munas lalu. Dan acara ini menjadikan sarana bagi organisasi untuk membuat perbaikan-perbaikan peraturan organisasi dan juga rekomendasi buah pikir dari seluruh peserta. "Semoga kehadiran peserta Rakernas di Kaltim ini membuahkan hasil maksimal dan memberikan kontribusi pemikiran yang membangun bagi pemerintah "pungkas Gousta. (*/da)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM