September 29, 2022

Sukseskan Gebyar Sumpah Pemuda 2022 Kecamatan Balikpapan Utara

Berbagai Lomba Digelar, Ketua Panitia AKBP (purn) Supartono Suding 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Berbagai kegiatan menarik bakal digelar panitia Gebyar Sumpah Pemuda 2022 Kecamatan Balikpapan Utara. Berbagai kegiatan menarik tersebut seperti lomba bernyanyi, lomba baca puisi, lomba tumpeng hingga lomba paduan suara.

Lomba beryanyi, diperuntukkan Ketua RT se-Kecamatan Balikpapan Utara, di mana per kelurahan masing-masing 10 peserta. Untuk lomba baca puisi, kategori pelajar SMA/SMK/sederajat, per sekolah maksimal 5 peserta.

Sementar lomba tumpeng, kategori PKK RT se-Balikpapan Utara, per kelurahan masing-masing 3 peserta. Dan untuk lomba paduan suara, yakni untuk pelajar SMA/SMK/sederajat, per grup maksimal 12 orang plus 1 dirigen. Untuk informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi Lely (0852 4647 7477), Eka (0813 5002 1992) atau Iwan (0812 4579 6965).

Rencana pelaksanaan kegiatan pada 7 – 28 Oktober 2022 di halaman dan aula Kecamatan Balikpapan Utara. “Luar biasa kerja dari panitia Gebyar Sumpah Pemuda 2022 Kecamatan Balikpapan. Mari semua komponen masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara, sama-sama kita dukung dan sukseskan kegiatan positif menyambut Hari Sumpah Pemuda,” ungkap salah satu panitia Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar.

Sebagai ketua panitia yaitu AKBP (purn) Supartono Suding SH MH, wakil ketua Shidiq Nur Alam, Sekretaris Eka Rahmidi SE. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Forum LPM Balikpapan Utara yang diketuai Budi Irawan dan Karang Taruna Balikpapan Utara yang diketuai Hj Siti Sarah.

Dan pada acara puncak, akan dimeriahkan kegiatan Germas, senam serta pameran UMKM yang berada di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara. (*/kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM